Honda Perkenalkan Motor Trail Grom Model 2015


MOTOR HONDA TERBARU 2015
Honda Perkenalkan Motor Trail Grom Model 2015



Honda Grom atau MSX125 model 2015 (Honda)



TOKYO - Produsen sepeda motor Hoda memperkenalkan model 2015 trail MSX125 atau juga dikenal dengan Grom. Model terbaru Grom hadir dengan pilihan setidaknya empat warna baru.

Grom model 2015 hadir dengan teknologi terbaru. Bagi kalangan pencinta petualangan pemula yang suka dengan motor ekonomis, Grom bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan, tentunya dengan menyesuaikan postur tubuh pengguna.

Bentuknya kompak, panjang wheelbase atau jarak antara sumbu roda adalah 1.199 milimeter. Bagian jok tertingginya adalah 75,4 mm dari tanah dan roda menggunakan 12 inci.

Grom menggunakan upside down 31 mm dan hidrolik discbrake tunggal. Mesin menggunakan 124,9 cc SOHC dengan sistem PGM-FI injeksi yang dipadukan dengan sistem transmisi empat percepatan manual. Berat kesuruhan motor ini adalah 102 kilogram.

Belum ada pengumuman resmi mengenai harga jual Grom model 2015, namun diperkirakan tidak akan jauh lebih mahal dari model terdahulunya yang dibanderol USD2.999 atau sekira Rp37,7 juta.











SELAMATA DATANG DITEMPAT KREDIT MOTOR HONDA BANDUNG DAN CIMAHI PALING MURAH HANYA DISINII...!!!!! kredit motor,brosur kredit motor honda 2014,kredit motor honda,kredit motor murah,kredit motor honda bandung, kredit motor honda cimahi, brosur cicilan motor honda,promo kredit motor juli 2014,promo motor, jual beli motorkredit motor honda bandung dan cimahi,kredit motor honda promo bulan juli 2014,kredit motor honda murah,kredit motor honda bandung,kredit motor honda cimahi,kredit motor honda beat fi cw,kredit motor honda vario techno,kredit motor honda vario cbs iss,kredit motor honda verza cw,kredit motor honda cb150r,kredit motor honda vario cw fi,kredit motor honda supra x 125 fi,kredit motor honda blade repsol 125 fi,kredit motor honda mega pro cw fi,cari harga kredit motor honda bandung,daftar harga kredit motor honda kredit honda beat bandung,dp minim kredit motor honda,kredit motor honda info,kredit motor honda 2014,kredit motor honda email,harga kredit motor honda bandung 2014,kredit motor honda,daftar harga kredit motor honda,kredit motor honda vario techno 125,kredit motor honda beat,kredit motor honda murah,kredit motor honda bekas,kredit motor honda vario, Hanya disini tempat kredit motor honda paling murah dan terjangkau dan pelayanan diutamakan untuk anda kredit motor honda kepada kami bisa meringan kan beban anda ,dan kelebihan dari uang muka kendaraan,diskon,potongan cicilan Dealer Resmi Motor Honda Kami adalah dealer resmi motor Honda melayani penjualan cash maupun kredit motor baru di wilayah bandung dan cimahi. Berdiri pada tahun 2000, kami memiliki visi untuk menjadi Dealer Sepeda Motor Honda dengan penjualan terbesar untuk wilayah bandung & cimahi. https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmndZNcLIWRvcEqQyQPKqOjINQqI3JczHhpaOo1yCxKMjmt2b1z_yrF8z1KW5BL6_JJbOigl-Z5BcTi9bilcO1Lsm24M5e5MK-B_NNgTLhdrKqNSM3kaZAwrTqEO9hjYQZmPBKwZdxxVU0/s1600/Honda+BeAT-+FI+CW+Techno+White.JPG Untuk mencapai visi itu, kami selalu mengutamakan kesejahteraan karyawan dan juga pelayanan kami terhadap konsumen. Kami percaya bahwa kesejahteraan karyawan yang selalu kami utamakan akan berdampak pada pelayanan konsumen yang maksimal. Hingga kini, kami tercatat memiliki lebih dari 50 salesforce & 4 mekanik yang selalu siap melayani anda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama