Kredit Motor Honda New PCX 150 2015 ( READY STOK ) dan Spesifikasinya WILAYAH BANDUNG DAN CIMAHI

Kredit Motor honda Bandung dan cimahi ,Bila ada Yang minat Kredit Motor Honda PCX 150 NEW - 2015 













 HARGA OTR : Rp . 40.375.000

UANG MUKA  PALING MINIM DP 12.000.000 
3.329.000 11X - 2.322.000 17X - 1.842.000 23X - 1.561.000 29X - 1.376.000 35X

MINAT HUBUNGI :

HARY - HONDA

0859-7477-2715

PIN BB : 2B06BA9C





Honda PCX 150
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi     1.917 X 738 X 1.094 mm
Jarak Sumbu Roda     1.315 mm
Jarak terendah ke tanah     140 mm
Berat kosong     129 kg
Kapasitas tangki bahan bakar     5,9 liter
Rangka
rangka     Tulang punggung
Tipe suspensi depan     Teleskopik
Tipe suspensi belakang     Lengan ayun dan peredam kejut ganda
Ukuran Ban Depan     90/90 – 14 M/C 46P (Tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang     100/90 – 14 M/C 57P (Tanpa ban dalam)
Rem Depan     Cakram hidrolik, dengan tiga piston
Rem Belakang     Tromol
Mesin
Mesin     4 langkah, SOHC
Kelas     150
Volume Langkah     152,9 cc
Diameter X Langkah     58,0 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi     10,6 : 1
Daya Maksimum     9,67 kW (13,1 PS) / 8.500 rpm
Torsi Maksimum     13,1 N.m (1,34 kgf.m) / 5.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin     0,8 liter pada pengantian periodic
Tipe Kopling     Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi     Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi     -
Tipe Starter     Elektrik dengan sistem ACG Starter
Kelistrikan
Tipe Battery     12 V – 5 Ah (tipe MF)
Busi     NGK CPR7EA-9
Pengapian     Full Transistor, Baterai


Spesifikasi dan Harga Honda PCX 150 – Setiap perusahaan otomotif baik itu produsen mobil ataupun motor pastinya memiliki produk premium yang eksklusif dan menjadikan andalan untuk pemasaran produk yang mereka lakukan. Berbicara tentang produk premium, kali ini Mas Sena akan membahas salah satu produk skuter matik andalan Honda yang merupakan skutik paling premium di antara skutik-skutik yang mereka ciptakan. Benar sekali bro dan sis, produk skutik tersebut adalah Honda PCX 150 yang sebenarnya generasi pertamanya sudah dikeluarkan oleh Honda sejak tahun 2012 lalu. Tetapi baru resmi hadir dan dipasarkan di pasaran otomotif tanah air mulai pada bulan Juli tahun 2014 lalu. Dan pada awal tahun 2015 ini kembali hadir dengan beberapa perubahan yang lebih modern dan premium. Nah se-premium apakah Honda PCX 150 yang dipasarkan di Indonesia ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.




Perlu diketahui bro dan sis, bahwa skutik premium Honda PCX 150 ini merupakan produk CBU (Completely Build Up) yang artinya tidak diproduksi secara lokal di Indonesia dan merupakan produk impor buatan negeri asalnya yakni Jepang atau negara lain yang dipercaya untuk membuat skutik premium yang berkualitas. Honda PCX 150 ini memang di desain memiliki ukuran yang besar sehingga menampilkan tampilan berbeda lebih elegan dan stylish. Tetapi dengan bodi yang besar tidak membuat skutik ini lamban karena telah mengusung mesin berkapasitas 152,9 cc yang dapat menghasilkan tenaga powerfull. Sesuai dengan jenis produk Skutik Touring Premium yang masuk dalam segmentasi kelas menengah ke atas maka akan menawarkan kenyamanan berkendara yang sangat maksimal. Setangguh dan senyaman apakah produk skutik Honda yang satu ini? Simak ulasan lengkap yang Mas Sena rangkum mengenai Honda PCX 150 pada segmen-segmen berikut ini.











Spesifikasi Honda PCX 150

Desain Tangguh dan Handal untuk Touring

Untuk desain dari yang terdapat pada spesifikasi Honda PCX 150 ini tidak perlu diragukan lagi. Dengan mengaplikasikan konsep desain motor Sport Touring yang besar maka membuat kenyamanan berkendara dari Honda PCX 150 dirasakan sangat nyaman dan memuaskan. Menggunakan konsep desain bagian depan yang berbentuk tumpul namun sangat kenal dengan sistem aerodinamis yang tinggi sehingga hembusan angin dapat dengan mudahnya dibelah. Bahkan dengan visor bagian depan yang berukuran besar pun akan semakin menambah kuat suasana motor Sport Touring dan juga menghasilkan sistem aerodinamis yang sangat baik dan maksimal. Sedangkan untuk joknya spesifikasi Honda PCX 150 ini menawarkan kenyamanan dan keleluasaan untuk pengendara dan penumpang karena ukuran bentuk jok ini sangat bisa diandalkan untuk perjalanan jarak jauh. Juga dengan dashboard bagian bawah dari spesifikasi Honda PCX 150 yang mengaplikasikan motor Sport Touring semakin membuat nyaman pijakan pengendara saat melakukan perjalanan jarak jauh.

Lampu Depan LED serta Dual Tail Light yang Futuristik dan Mewah

Untuk pencahayaan dari Honda PCX 150 ini mengaplikasikan lampu besar pada bagian depan yang memiliki bentuk semi ‘U’ di mana headlamp yang menggunakan lampu jenis LED menyatu dengan lampu sein pada ujung atasnya membuat skutik premium ini tampil gahar dan futuristik untuk kelas motor Sport Touring. Dengan pengaplikasian lampu jenis LED tersebut pun akan membuat Honda PCX 150 memancarkan cahaya sangat terang yang sangat berguna untuk perjalanan dalam kondisi gelap atau malam hari. Tidak kalah dengan lampu depannya, lampu belakangnya pun juga terlihat futuristik dengan mengaplikasikan konsep Dual Tail Light with Separate Winker. Konsep desain lampu belakang pada spesifikasi Honda PCX 150 tersebut memiliki lampu ganda yang tampil stylish dengan sein terpisah. Dengan lampu belakang tersebut akan memberikan efek pencahayaan lebih terang sehingga lebih mudah terlihat dari kejauhan dan membuat pengendara lain di belakangnya lebih waspada.


Panel Indikator Semi Digital yang Informatif dan Futuristik

Sedangkan pada bagian dashboard kemudi bagian atas dari speedometer dari spesifikasi Honda PCX 150 ini mengusung konsep semi digital yang sangat informatif dan futuristik. Dengan memiliki beberapa panel petunjuk dalam satu wadah yang disusun rapi membuat pengendara akan lebih mudah dalam membaca kondisi Honda PCX 150 ini. Panel indikator tersebut diantaranya adalah indikator kecepatan, indikator lampu sein, indikator lampu utama, indikator mesin, indikator suhu dan indikator digital yang memiliki beberapa indikator lagi. Di dalam indikator digital tersebut terdapat indikator bahan bakar, jam dan trip meter. Bahkan pada kesatuan panel tersebut juga terdapat panel indikator digital bergaya kokpit mewah dengan fitur lampu indikator stand-by mesin, idling stop system dan anti-theft alarm yang membuat speedometer pada spesifikasi Honda PCX 150 semakin informatif dan dirancang secara ergonomis untuk kemudahan pengendara dalam membaca kondisi skutik premium ini.

Kaki-Kaki Sangat Tangguh Khas Touring

Sesuai dengan fungsinya yang merupakan skuter matik khusus untuk perjalanan jarak jauh maka kaki-kaki dari spesifikasi Honda PCX 150 ini berukuran besar yang sangat bisa diandalkan. Menggunakan tipe rangka berbasis Backbone (tulang punggung) yang memadukan suspensi jenis teleskopik pada bagian depannya dan suspensi ganda pada bagian belakang, Honda PCX 150 akan menawarkan handling yang sangat stabil, tangguh, nyaman dan mumpuni. Sedangkan untuk kaki-kakinya yang sudah menggunakan ban tubeless tanpa ban dalam yang berukuran besar yaitu 90/90 pada bagian depannya dan 100/90 pada bagian belakang yang diaplikasikan pada velg berukuran 14 inci membuat skutik premium dari Honda ini sangat stabil untuk melaju dalam medan apapun. Untuk sistem pengereman, spesifikasi Honda PCX 150 ini menggunakan jenis piringan cakram dengan 3 kaliper piston pada bagian depan dan jenis tromol pada bagian belakang membuat pengereman semakin aman, nyaman dan handal untuk kondisi tertentu.


Dimensi Super Besar Touring Sejati

Beralih ke dimensi yang ada pada spesifikasi Honda PCX 150 ini yakni berukuran 1.917 X 738 X 1.094 mm dengan berat kosong mencapai 129 kg membuat skutik ini berukuran sangat besar dan terasa berat. Tetapi dengan ukuran dan bobot tersebut membuat skuter matik premium dari Honda ini terasa sangat stabil untuk melaju dalam kecepatan tinggi sekalipun. Karena selain kedua hal tersebut Honda PCX 150 ini juga diimbangi dengan sistem aerodinamis yang tinggi sehingga pada saat melaju pada kecepatan tinggi tidak mudah goyang oleh hembusan angin yang datang secara tiba-tiba. Pada dimensi Honda PCX 150 yang besar tersebut juga terdapat tampungan bahan bakar berkapasitas cukup besar yaitu 5.9 liter yang dirasa sangat cukup untuk memasok bahan bakar dalam perjalanan jarak jauh. Serta di bawah jok penumpang juga terdapat bagasi yang berukuran sangat besar yang memungkinkan pengendara dapat menampung barang-barang pribadi dalam ukuran besar dan kuantitas yang banyak sehingga akan memberikan kemudahan dan kenyamanan yang maksimal.

Dapur Pacu Powerfull dengan Teknologi PGM-FI

Saatnya membicarakan dapur pacu dari spesifikasi Honda PCX 150 ini yang sangat powerfull dan tangguh sesuai dengan fungsinya. Menggunakan mesin 4 langkah, SOHC dengan silinder tunggal berkapasitas 152,9 cc yang memiliki rasio pembakaran 10,6:1 mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 13,1 PS pada 8.500 RPM dan torsi maksimal sebesar 13,1 Nm pada 5.500 membuat tarikan skutik premium ini terasa cukup agresif dan handal. Tenaga tersebut disalurkan sebagai penggerak ban melalui transmisi otomatis berjenis V-Matic. Dengan mesin tersebut maka Honda PCX 150 ini sangat mudah untuk meraih kecepatan maksimal yang diklaim mencapai 110 km/jam. Menggunakan penyuplai bahan bakar teknologi PGM-FI diklaim dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar yang irit dan juga menghasilkan emisi gas buang yang ramah lingkungan karena sudah memenuhi standar EURO 3. Untuk konsumsi bahan bakar Honda PCX 150 diklaim dapat menembus angka 44 km per liter bahan bakar yang digunakannya.

Fitur Canggih, Premium dan Mumpuni

Nah Mas Sena telah mengulas spesifikasi Honda PCX 150  mulai dari desain sampai dengan mesinnya. Kini Mas Sena akan mengajak anda untuk berpindah pada segmen fitur motor ini. Skutik premium Honda ini juga memiliki fitur yang lengkap, canggih dan mumpuni. Pertama adalah fitur terbaru dari honda yaitu “Answer Back System” yang merupakan sebuah inovasi terbaru dari Honda yang memiliki fungsi utama untuk menemukan lokasi kendaraan ketika berada di parkiran. Lalu ada juga fitur sensor alarm anti maling ( Anti Theft Alarm System ) pada Honda PCX 150 ini yang merupakan sebuah sistem alarm canggih dengan remote control yang sangat sensitif dan otomatis menyala ( berbunyi ) terdeteksi getaran pada motor maupun ketika motor dipindahkan. Dengan adanya fitur ini kendaraan akan semakin aman dari tindakan kejahatan yang mungkin akan terjadi terutama ya pencurian. Dan ada juga fitur canggih “Power Charger” yang bisa memudahkan kita untuk mencharge gadget, handphone maupun barang elektronik pribadi kita. Fitur ini pada spesifikasi Honda PCX 150 ini pastinya sangat cocok bagi mereka yang menyukai dan memiliki aktivitas mobilitas yang tinggi.

Berbeda dengan motor-motor matic lainnya, spesifikasi Honda PCX 150 ini memiliki kapasitas bagasi yang extra luas di mana dapat menampung volume barang yang mencapai 32 liter. Dengan kapasitas tersebut maka memungkinkan untuk membawa barang-barang keperluan pribadi yang lebih banyak ketika sedang berkendara jauh. Barang tersebut seperti helm full face akan sangat mudahnya masuk ke dalam bagasi Honda PCX 150 ini. Serta dengan kapasitas tangki bahan bakar yang mencapai 5,9 liter membuat skutik ini tidak perlu sering-sering mengisi bensin karena dengan sekali isinya dapat menempuh jarak yang cukup jauh. Bahkan dengan dihadirkannya Fuel Tank Position yang berada di bagian depan bawah pengemudi akan memudahkan pengguna dalam mengisi bensin tanpa perlu turun dari kendaraan. Selain itu ada juga Console Box pada spesifikasi Honda PCX 150 yang memudahkan penyimpanan barang pada konsol kotak sebelah kiri yang mudah dijangkau dan aman karena dilengkapi penutup.

Spesifikasi Honda PCX 150 ini juga telah dipersenjatai oleh Honda dengan fitur canggih yakni Idling Stop System (ISS). Dengan adanya fitur ini motor ini akan secara otomatis membuat mesin mati ketika berhenti selama 3 detik dan untuk menghidupkannya kembali hanya perlu untuk menarik tuas gasnya kembali. Secara tidak langsung fitur ini mampu membuat Honda PCX 150 menjadi semakin hemat dalam penggunaan bahan bakar. Lalu skutik ini juga menggunakan teknologi injeksi PGM-FI dari Honda yang membuat skutik ini semakin bertenaga dan juga irit. Selain itu dengan adanya teknologi tersebut telah membuat motor matic ini lulus dalam uji emisi standar EURO 3. Alhasil, tidak hanya memiliki performa handal, tapi juga ramah dengan lingkungan. Juga ada fitur Built In Liquid Cool pada spesifikasi Honda PCX 150 yang dapat menjaga suhu mesin agar tetap stabil untuk performa dan akselerasi saat berkendara jarak jauh. Untuk menghidupkan mesin pun akan menghasilkan suara yang halus karena telah mengusung fitur ACG Starter.

Sedangkan untuk keamanannya, spesifikasi Honda PCX 150 mengadopsi teknologi keamanan yang terinspirasi dari negara eropa yakni Combi Brake System (CBS)  yang mana dengan fitur tersebut tingkat pengereman akan menjadi jauh lebih stabil, khususnya untuk pengereman dengan jarak yang pendek dan mendadak. Lalu Key Shutter pada Honda PCX 150 akan memberikan fitur sistem penguncian bermagnet dapat memberikan perlindungan yang aman dari pencurian. Selanjutnya ada Side Stand Switch yang mana fitur ini akan mencegah mesin menyala saat standar samping dalam keadaan menyangga. Dan yang terakhir adalah fitur unggulan Anti Theft Alarm System yang akan memberikan respons lampu dan suara menyala secara otomatis saat Honda PCX 150 ini mendapatkan reaksi paksaan dari orang lain atau sentuhan dan getaran tertentu. Sistem keamanan tersebut juga dilengkapi dengan remote kontrol.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama