Kredit Motor Honda Promo Beat Pop Cbs dan Beat Sporty Cbs untuk Wilayah Bandung dan cimahi

Kredit Motor Honda Promo Beat Pop Cbs Dp 1.3 juta dan Beat Sporty Cbs Dp 1.3 juta,untuk Wilayah 
 Bandung dan cimahi



Promo Kredit Motor honda bulan Juni , cepetan kredit Motor honda dari sekarang sebelum habis masa promo nya,promo ini hanya berlaku untuk bulan juni 2015 saja,


BEAT SPORTY CBS DP NORMAL 3.000.000
ANDA HANYA BAYAR 1.3 JUTA SAJA 

CICILAN :
 1.425.000 11X 
 991 17X 
785 23X 
664 29X 
584 35X


BEAT POP CBS DP NORMAL 3.000.000
ANDA HANYA BAYAR 1.3 JUTA SAJA 

CICILAN :
 1.409.000   11X  
 981   17X  
 777   23X  
 658   29X  
 576   35X


Kelebihan Kredit Motor Honda di Kami :

Anda tidak usah cape-cape ,panas panasan ,kena asap kendaraan, mengeluarkan keringat, cari deler honda seluruh dibandung dan dicimahi yang lebih murah, hanya disini yang lebih MURAH DAN MUDAH, anda cukup diam dirumah DUDUK MANIS,KAMI YANG AKAN MELAYANI ANDA DENGAN SENANG HATI ,motor kami antar kerumah anda setelah ada keputusan ACC dari pihak Bank/ Lising ,UANG DP DIBAYAR SETELAH MOTOR DIRUMAH,,CUKUP MUDAH KAN !!!!!

UNTUK STNK BISA DI AMBIL KE DELER ATAU DI ANTAR..!!!

ANDA CUKUP KIRIM DATA KTP ANDA VIA SMS ATAU KIRIM FOTO KTP JELAS VIA BBM. ATAU SMSIN DATA LENGKAP KTPNYA :

*****  FORMAT KIRIM DATA KTP ( NO NIK KTP,NAMA LENGKAP , TEMPAT TANGGAL LAHIR ,ALAMAT LENGKAP  RT  , RW ,  KELURAHAN ,  KECAMATAN,NAMA IBU KANDUNG ,NAMA LENGKAP ISTRI/SUAMI,NO HP YANG SELALU AKTIF ) *******

kami akan kirim data ktp anda ke pihak Bank dan langsung surpey , setelah itu tanda tangan kontrak tinggal nunggu keputusan dari pihak Bank ,setelah ACC motor kami KIRIM KERUMAH ANDA.


BILA ANDA SUDAH YAKIN DAN SIAP UNTUK KREDIT DENGAN DP MURAH DAN PERSYARATAN MEMENUHI

 SEGERA HUBUNGI KAMI ,SEBELUM HABIS MASA PROMO NYA
BILA ANDA MINAT HUBUNGI KAMI :

HARY

MOBILE :
(XL Baru ) 0859-7477-2715


PIN BB : 2B06BA9C


Keunggulan Honda Beat CBS, produk Honda dikalangan masyarakat memang tidak bisa dianggap sepele karena selalu memiliki kualitas yang sangat bagus dan mampu terjangakau oleh masyarakat dengan spesifikasi yang dimiliki. Motor Honda Beat CBS PGM FI ini boleh di bilang  sebagai motor paling ramah lingkuangan pertama keluar pada tahun 2013 lalu oleh kementrian lingkungan hidup.
Honda Beat CBS PGM FI meruapakan salah satu motor matic yang paling laris dipasar otomotif khusunya motor di seluruh tanah air. Berbagai perubahan sering dilakukan oleh pihak Astra Honda terhadap semua motor andalannya termasuk pada Honda Beat CBS PGM FI, seperti model lampu hingga desain striping bodi. Motor matic Beat CBS PGM yang satu ini juga sangat nyaman dikendari terutama  pada suasana pegunungan dan perkotaan.

Sementara itu karena namanya sudah menggunakan FI atau Full Injection yang berarti sudah sangat ramah lingkungan dan juga untuk bahan bakar yang digunakan juga pasti lebih irit ketimbang motor – motor yang lainnya.

Pada dasarnya rem bukan berfungsi untuk menghentikan motor tetapi untuk memperlambat laju kendaraan secara bertahap sampai kecepatan 0 kilometer/jam.

Dengan hadirnya teknologi CBS ini anda dapat melakukan pengereman secara optimal pada rem depan dan rem belakang. Pada rem depan jarak pengeremannya terlalu pendek sedangkan rem belakang jarak pengeremannya lebih panjang. Sehingga jika digabungkan akan menghasilkan pengereman yang optimal dan tepat.

Pengertian CBS ( Combi Brake System )

Combi Brake System (CBS) adalah sistem pengereman yang menggabungkan antara rem depan dan rem belakang, hanya dengan menekan tuas rem tangan sebelah kiri maka rem depan dan rem belakang berfungsi secara bersamaan.

Dengan adanya teknologi ini, anda dapat melakukan pergereman dengan jarak yang lebih pendek dengan bobot pengereman yang seimbang antara rem depan dan rem belakang sesuai dengan kebutuhan pengereman.


Cara Kerja ( Combi Brake System )

Ketika tuas rem kiri ditekan, maka equalizer gaya akan bekerja untuk mendistribusikan tenaga tekanan tadi menjadi dua, yang satu menuju rem pada roda belakang sedangkan yang satunya lagi menuju ke tuas ungkit. Gunanya adalah untuk menekan knocker yang akan menekan piston hidrolik, yang kemudian akan bereaksi untuk mengaktifkan rem cakram depan. Pada proses ini kekuatan pengereman akan terbagi secara otomatis pada kedua roda depan dan belakang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama