kredit motor honda scoopy terbaru 2017 paling murah di bandung dan cimahi

kredit motor honda scoopy 2017 paling murah di bandung dan cimahi
DISINI TEMPAT NYA CARI  :  harga kredit motor honda,daftar kredit motor honda,kredit motor honda 2017,kredit motor honda bandung,kredit motor honda cimahi,harga motor honda 2017 ,

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Honda Scoopy yang semakin unik dengan tampilan baru yang lebih unik. Tagline yang mengusung “Live Uniquely Different” ini hadir dengan tetap mempertahankan identitas garis bodi yang telah berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan modern. Tampilan baru ini dipertegas dengan penyematan komponen-komponen baru dan berkualitas tinggi serta lampu depan LED Projector baru yang terintegrasi dengan lampu sein desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini.

“Skutik ini untuk menjawab kebutuhan anak muda yang fashionable, unik, kreatif dan berbeda. Desain uniknya membuat tak butuh waktu lama untuk menguasai segmennya sejak dikenalkan pertama kali 2010,” President Director AHM, Toshiyuki Inuma.

Teknologi Dan Fitur New Honda Scoopy eSP

Berikut adalah teknologi dan fitur pada Honda Scoopy:

Anti Theft Alarm – alarm untuk menjaga Scoopy dari resiko pencurian
Answer Back System – hanya dengan menekan tombol pada remote kunci maka motor akan memberi respons suara dan lampu sein akan menyala. Fitur ini mempermudah proses pencairan motor pada parkiran.
Teknologi eSP – membuat motor semakin canggih, ramah lingkungan dan irit bahan bakar.
Teknologi Idling Stop System – sistem untuk mematikan mesin secara otomatis pada saat berhenti sejenak dan dapat mengurangi konsumsi pemakaian bahan bakar.
ACG Starter yang membuat suara lebih halus pada saat mesin dihidupkan.
Standar samping otomatis (Side Stand Switch) – mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun, sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan satandar samping.
Parking Brake Lock – berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, serta praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.
New Combined Digital Panel Meter Eco Indicator – Desain baru dengan gaya grafis yang lebih modern dan informatif
Combi Brake System – Berkendara lebih nyaman, memudahkan pengereman roda depan dan belakang secara bersamaan
New LED Projector Headlight – Motor matic pertama di Indonesia dengan LED Projector headlight. Cahaya lebih terang dengan daya lebih kecil serta lampu depan yang lebih fokus.
New Power Charger in Console Box – Kemanapun kamu pergi tidak perlu takut gadget kehabisan energi. Penggunaan daya maksimal 12W (12V 1A)
15,4 L U-BOX – Bagasi dengan kapasitas 15,4 liter yang bisa menampung lebih banyak barang bawaanmu.
New 12 Inch Wheels Wide Tubeless Tire – Dilengkapi ban tubeless yang menambah keamanan & kenyamanan dalam berkendara.



Scoopy FI MMC Stylish/Sporty
18,100,000
Uang Muka Jangka Waktu Angsuran [TOP]
11 17 23 29 35
1,900,000 1,907,000 1,333,000 1,055,000 898,000 794,000


MINAT HUB HARY HONDA
TLP/SMS : 085846541478
WHATSAPP : 085846541478

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama