HONDA VARIO 150 ESP SPORTY TUNGGU LOUNCING NYA DI BANDUNG..!!!

 HONDA VARIO 150 ESP SPORTY TUNGGU LOUNCING NYA DI BANDUNG..!!!










Mengawali 2015, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model terbaru All New Honda Vario 150 eSP yang memiliki desain, performa, dan fitur luar biasa di atas skutik-skutik lain di Tanah Air. Model baru ini menjadi flagship skutik Honda dalam menjawab seluruh ekspektasi pecinta skutik.

All New Honda Vario 150 eSP merupakan skutik berkapasitas mesin 150cc pertama yang diproduksi di Indonesia. Komitmen AHM dalam memberikan produk terbaik diwujudkan melalui sebuah motor skutik premium dengan aplikasi desain mewah yang tajam dan agresif, diperkaya skema warna monotone yang berkelas, serta dilengkapi beragam teknologi dan fitur canggih seperti Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headlight ‎dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara.

All New Honda Vario 150 eSP ini memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya. Pada jarak 0-200m, All New Honda Vario 150 eSP mampu mencatat waktu 11,9 detik dengan top speed 102 km/jam. Model ini membukukan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 52,9 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40). Emisi yang dihasilkan pun lebih baik dari standar emisi EURO 3.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan setiap aspek yang dikembangkan dalam All New Honda Vario 150 eSP merupakan upaya Honda dalam memberikan produk yang memberikan manfaat yg lebih luas dan melebihi harapan konsumen.

“Kami berdedikasi untuk terus memberikan kegembiraan dalam mengendarai sepeda motor secara berkelanjutan. All New Honda Vario 150 eSP ini akan memberikan kesenangan berkendara dan kepuasan tingkat tinggi, dan secara bersamaan model terbaru Honda ini menghasilkan dampak minimal terhadap lingkungan dan biaya operasional konsumen, berkat penerapan Honda Smart Technology.”

Sebagai rangkaian menghadirkan skutik premium 150cc berperforma tinggi, AHM menyematkan rangkaian teknologi terbaik atau Honda Smart Technology pada All New Honda Vario 150 eSP. Teknologi pintar ini dikembangkan untuk memahami kebutuhan konsumen mulai dari sebelum berkendara hingga tiba di tempat tujuan.

Sebelum memulai perjalanan, pengendara All New Honda Vario 150 eSP dapat mengoperasikan fitur canggih Answer Back system yang memberi kemudahan bagi pengendara untuk mengetahui letak posisi motor. Dengan menekan tombol remote, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala. Selain itu, model ini memiliki lampu Dual Keen Eyes Headlight dengan LED yang mampu memberikan keunggulan lebih baik bagi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang, pemakaian daya listrik yang lebih hemat, dan memilliki masa pakai lebih lama.

Saat berkendara, mesin 150cc eSP pada model ini mampu menghasilkan  performa berkendara yang optimal dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Teknologi eSP mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Manfaat Honda Smart Technology semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Selain itu, All New Honda Vario 150 eSP juga dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.  Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian. All New Honda Vario 150 eSP juga memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 18 liter yang mampu menyimpan helm fullface.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan industri sepeda motor pada awal tahun ini memiliki beragam tantangan yang akan mempengaruhi permintaan sepeda motor. Kendati demikian, AHM berkomitmen terus memberikan beragam produk dan layanan terbaik bagi konsumen, yang salah satunya diwujudkan dengan memproduksi langsung untuk pertama kalinya skutik berkapasitas mesin 150cc, yaitu All New Honda Vario 150 eSP.

“Kami perkirakan permintaan sepeda motor tahun ini setidaknya akan sama dengan tahun lalu. Namun hal tersebut tidak menghalangi langkah kami untuk terus meluncurkan produk-produk dengan teknologi dan fitur terbaik di setiap segmen. All New Honda Vario 150 eSP kami yakini dapat menemani konsumen Indonesia dalam beraktifitas mencapai mimpi-mimpinya sesuai semangat One Heart atau Satu Hati.”

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sepanjang 2014, penjualan sepeda motor Honda tercatat terjual sebesar 5.051.100 unit atau menguasai 64,2% dari total penjualan sepeda motor nasional. Penjualan 5 juta unit merupakan rekor pertama kalinya dalam sejarah penjualan Honda di seluruh dunia. Pencapaian ini terutama disumbang oleh segmen skutik Honda yang mampu memikat 3.880.190 pecinta skutik dengan pangsa pasar sebesar 73%.

Honda Vario series menjadi salah satu penopang utama penjualan skutik Honda. Sejak kehadirannya sebagai skutik Honda pertama di Indonesia pada 2006, model ini terus mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Hingga akhir tahun lalu, Honda Vario series telah menjadi pilihan 6.585.048 konsumen.

All New Honda Vario 150 eSP memiliki 5 pilihan yaitu warna bertema monotone exclusive yaitu Exclusive Matte Black dan Exclusive Pearl White, serta warna sporti yaitu Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red. Kemewahan aura premium dan beragam teknologi serta fitur canggih yang ditawarkan pada skutik Honda berkapasitas 150cc ini dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 20.050.000,- untuk pilihan warna exclusive dan Rp 19.900.000,- untuk pilihan warna sporti.

AHM pun memberikan beragam pilihan aksesoris yang mampu memberikan tampilan All New Honda Vario 150 eSP semakin premium jauh di atas model-model lainnya, seperti paket Advantech dan paket Premium. Aksesoris pada Advantech Package memberikan tampilan lebih canggih melalui pengaplikasian aksesoris front steering garnish, muffler garnish, air cleaner garnish, dan rubber step floor. Paket ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu chrome dan gold dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 450.000,-. Sementara paket aksesoris lainnya yaitu Premium Package dikemas untuk memberikan tampilan kelas atas melalui pengaplikasian aksesoris headlight garnish, front steering garnish, side body garnish, radiator garnish, muffler garnish, air cleaner garnish, dan rubber step floor. Paket ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu chrome dan gold dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 750.000,-.

All New Honda Vario 125 eSP

Melengkapi kehadiran flagship skutik premium terbaru All New Honda Vario 150 eSP, AHM mempertahankan generasi Honda Vario berkapasitas 125cc dengan mesin baru eSP yang memberikan keseimbangan optimal antara performa tinggi dan konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Dengan dukungan mesin yang sudah lama terbukti kehandalannya, All New Honda Vario 125 eSP dikembangkan dengan desain terbaru yang lebih sporti, dinamis dan tetap mengusung beragam teknologi canggih yang hampir sama seperti pada pilihan model premium Honda Vario berkapasitas 150cc.

Model ini memiliki akselerasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya menjadi 12,39 detik pada jarak 0-200 m dengan top speed 96 km/jam. Konsumsi BBM tercatat paling irit di kelasnya yaitu 59,5 km/liter untuk All New Honda Vario 125 eSP melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40).

Dengan teknologi dan tampilan terbaru, All New Honda Vario 125 eSP ditawarkan dengan harga yang lebih kompetitif. Model ini hadir dengan 5 pilihan warna, yaitu Titanium Black dan Glazy White Red untuk tipe CBS dengan harga (on the road Jakarta) Rp 16.900.000,- Serta Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red untuk tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 17.500.000,-. AHM menargetkan All New Honda Vario eSP series berkapasitas mesin 150cc dan 125cc dapat terjual sebesar 100.000 unit/bulan.



ALL NEW HONDA VARIO 150 ESP CBS

http://kreditmotorhondadibandung.blogspot.com/

http://kreditmotorhondadibandung.blogspot.com/

http://kreditmotorhondadibandung.blogspot.com/

http://kreditmotorhondadibandung.blogspot.com/


ALL NEW HONDA VARIO 150 ESP CBS ISS
http://kreditmotorhondadibandung.blogspot.com/

http://kreditmotorhondadibandung.blogspot.com/

http://kreditmotorhondadibandung.blogspot.com/

http://kreditmotorhondadibandung.blogspot.com/


Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm 1.921 x 683 x 1.096 mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm 1.280 mm
Jarak terendah ke tanah 135 mm 135 mm
Berat kosong 109 Kg 109 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar 5,5 liter bahan bakar
Rangka
rangka Tulang punggung Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P (tanpa ban dalam) 80/90 - 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P (tanpa ban dalam) 90/90 - 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)
Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem Belakang Tromol - sistem pengereman CBS Tromol - sistem pengereman CBS
Mesin
mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP
Kelas 150 150
Volume Langkah 150 cc 150 cc
Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm 57,3 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi 10,6 :1 10,6 :1
Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm 9,3 kW / 8.500 rpm
Torsi Maksimum 12,8 N.m / 5.000 rpm 12,8 N.m / 5.000 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik 0,8 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi Otomatis Otomatis
Tipe Starter Pedal dan elektrik Pedal dan elektrik
Kelistrikan
Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF Battery 12V-5Ah, tipe MF
Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9 ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9
Pengapian Full Transisterized, Baterai Full Transisterized, Baterai

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama